Identitas
Orang-orang cenderung menggunakan ‘identitas’ syarat dan
‘Branding’ bergantian, tetapi mereka trepacu pada dua
konsep yang berbeda. Sebuah identitas adalah jumlah dari
kualitas yang identik dengan tingkat pelayanan
organisasi.

Identitas visual
Penciptaan identitas visual berusaha untuk mengambil kunci
perilaku karakteristik dari suatu organisasi dan
menggunakannya untuk membangun sebuah gambar yang dapat disajikan kepada
target konsumen, stakeholder lainnya dan dunia
pada umumnya. Sebuah visual, atau merek, identitas dapat mengambil salah satu
tiga bentuk: monolitik, didukung atau merek.
identitas Visual menyajikan gambar yang konsisten yang
adalah langsung dikenali dan mencerminkan esensi
organisasi. Dalam menciptakan sebuah identitas merek, sebuah
desainer mencoba untuk menanamkan makna dan kualitas berbagai
ke merek atau marque dengan menggunakan kombinasi
warna, tipografi, gambar dan gaya untuk membangkitkan
perasaan tertentu pada penampil.
Desain atau reaksi untuk
dapat berubah dari waktu ke waktu dan kehilangan kedekatan dengan
audiens target. Ini adalah salah satu alasan mengapa merek
logo didesain ulang secara periodik sehingga mereka
terus untuk menyajikan wajah segar dan menarik
konsumen.
Sebuah identitas visual berjalan lebih jauh dari sekedar membuat
tanda merek, bagaimanapun, dan mencakup setiap presentasi
elemen dari skema warna untuk tipografi
struktur.

Monolitik identitas
Sebuah identitas monolitik adalah satu di mana semua produk
diproduksi oleh perusahaan fitur merek. Ini adalah
logo payung yang digunakan oleh anak semua
perusahaan pada semua produk.
Disahkan identitas
Sebuah identitas didukung adalah salah satu dimana setiap produk
memiliki merek yang terpisah dan unik, tetapi merek juga
mengidentifikasi perusahaan indu

 
Branded identitas
Ini merupakan produk bermerek penuh dalam dirinya sendiri dan
tidak termasuk referensi khusus untuk orang tua
perusahaan. Dalam hal ini, produk diidentifikasi dengan
terpisah dan unik merek dan mungkin tidak
jelas siapa pemilik atau perusahaan indu

Dewan Kerajinan
Program ini mencakup tampil di sini diciptakan oleh INTRO
untuk Dewan Kerajinan. Identitas merek baru adalah bagian dari
refresh bagi organisasi. Warisan dan pengakuan
logotype lama ‘C’ tetap dipertahankan dan dimodernisasi di
mengubah citra dengan mengganti font fine-serif asli dengan yang dipesan lebih dahulu,
jenis gaya kontemporer, dioptimalkan untuk kejelasan dan keterbacaan.
Logo digunakan dalam posisi yang jelas untuk memastikan koherensi di
berbagai publikasi. Ini dilaksanakan di berbagai
media, termasuk alat tulis, materi pemasaran, katalog, dan website.

 

Shine
Output Studio menyajikan Shine perusahaan PR dengan menggunakan sebuah
antitesis. Bukannya mengkilap, identitas yang sejuk dan
bersahaja, namun memiliki flash yang menarik dan dinamis warna.
Identitas fitur konsistensi dalam warna terbatas
palet. Ia memiliki jenis huruf yang sama di seluruh dan berfokus pada
aspek seperti sekarang motif lingkaran di bagian yang berbeda.
konsistensi Hal ini penting untuk memastikan bahwa merek tersebut muncul
dengan cara yang sama tanpa memandang media atau metode produksi
digunakan. Perancang karena itu harus memastikan bahwa desain adalah
fleksibel dan mudah beradaptasi. Hal ini lebih mudah dicapai ketika
Desain dibuat sederhana

 

 

 

Non-visual identitas – nilai
Sebuah identitas berusaha menggabungkan atribut-atribut dari
organisasi yang dianggap penting dan
pusat untuk keberhasilannya dengan cara yang menarik ke
audiens target. Sebuah identitas berhasil bila
dipilih atribut menangkap esensi dari
organisasi dengan baik. Ini perlu dikomunikasikan
kepada khalayak sasaran dengan cara yang kredibel dan
dilaksanakan dengan baik. Sebuah identitas yang sukses menciptakan
kesan yang kuat tentang nilai-nilai dan fungsi
organisasi.

 

 

 

 

 

Glacis Beisi
Desain oleh Büro X fitur manifestasi
dari sebuah merek. Kartu reservasi menggunakan tipografi yang sama seperti
merek dan pemegang serbet fitur logo perusahaan

BKK Arsitek
Proyek ini adalah bagian dari identitas visual dibuat oleh 3 Deep
Desain untuk Arsitek BKK. Digunakan pola monoton untuk membuat
sebuah, presentasi yang kuat mengesankan dengan desain yang menyarankan
konstruksi dan imstruksi dari cahaya tersebut. 

 

MVS
Parent Design alat tulis-kode warna untuk audio dan visual
MVS pemasok memiliki narasi sederhana yang berkaitan dengan, dan
menjelaskan, kegiatan perusahaan.

 

 

Pola
Ini identitas untuk kain rancangan Pola menunjukkan
pengaruh yang jelas dari sektor di mana klien beroperasi.
Gambar-gambar menunjukkan adegan dari studio dan penggunaan
identitas di situ. Pola identitas biasanya muncul di gantungan
(Kiri bawah) dan berhubungan dengan tekstur dan detail dari
kain. Identitas diciptakan oleh Mark Design, London.

 

Flores
Merek yang dikembangkan oleh Output Studio untuk restoran Flores telah
item-item yang dimaksudkan untuk menghadapi publik, jadi konsistensi
seluruh item yang berbeda, seperti kartu menu, sangat penting.
Gambar menunjukkan bagaimana tanda merek berbasis bunga digunakan untuk
langsung mengidentifikasi restoran di semua item. Perhatikan bagaimana
proses identifikasi dibantu oleh posisi yang konsisten
merek merek di sudut kanan bawah masing-masing bagian.
Sifat bunga nama restoran mengilhami grafis
dan skema warna alam yang digunakan.
Konsumerisme