Lingkungan desain ( Environmental design )
Desain lingkungan termasuk informasi
dan signage, terarah pameran ruang dan luar ruangan
media atau iklan. Ini mencakup semua desain yang
ada dalam lingkungan binaan di sekitar kita.
Meskipun banyak dari keahlian desain adalah sama seperti untuk
cetak dan desain digital, desain lingkungan memiliki beberapa
karena ruang yang berbeda dan pertimbangan khusus
dimensi pekerjaan telah berfungsi dalam.

Desain dan bentuk manusia
Perbedaan utama dalam desain lingkungan
bahwa hubungan sepotong sangat berhubungan dengan
bentuk manusia. Lingkungan desain cenderung menggunakan
format yang lebih besar dan praktis untuk berinteraksi dengan
fisik struktur. Misalnya, signage harus
di tingkat mata sehingga mudah dilihat.
Arsitek modernis Le Corbusier terfokus pada
interaksi antara desain dan bentuk manusia
dalam bukunya Le sepotong Modulor, yang ditulisnya antara
1943 dan 1955. Ia mengusulkan sebuah sistem terkoordinasi
dimensi yang dapat digunakan untuk desain arsitektur berbasis
pada dimensi tubuh pria Inggris enam kaki.
Lingkungan desain halus dapat menyampaikan
informasi atau suasana hati, seperti yang terlihat pada contoh
pada halaman berlawanan, atau dengan cara yang lebih jelas,
seperti signage terarah.
Batas-batas antara lunak dan keras
pendekatan komunikasi dalam ruang publik
meruntuhkan sebagai orang tumbuh terbiasa melihat ambien dan langsung pesan di ruang publik. Dalam
Intinya, ketika orang-orang menjadi lebih mahir dalam memilih keluar
pesan dalam lingkungan binaan, desainer memiliki
fleksibilitas yang lebih besar untuk menghasilkan karya yang lebih halus.

Spasi tidak halaman
Lingkungan desain berkaitan dengan spasi daripada
halaman. Ini berarti bahwa seorang desainer perlu mempertimbangkan
bagaimana orang berinteraksi dengan ruang dan fisik
elemen. Merancang ruang adalah tidak berbeda dengan
merancang untuk halaman dicetak – dalam kedua kasus
desain bercerita, menciptakan kesan, atau
bermerek pengalaman. Namun, ruang telah jelas
perbedaan dengan halaman karena transisi ke dalam
ketiga dimensi dan perubahan skala. Misalnya,
bergerak dari pertimbangan mikro mengeset sebuah
halaman untuk pertimbangan makro interior atau
ruang eksterior membutuhkan kemampuan lebih besar untuk membayangkan
dan membuat konsep hasil akhir.

Lily Nage
Identitas merek ini diciptakan oleh Research Studios untuk
toko olahraga Lily Nage dan fitur sistem signage dengan
hidup dan menarik warna yang bekerja pada berbagai tingkatan: ada
adalah signage arah (kanan bawah) dan signage ambien
(Kanan atas), dimana zona tenang dibuat dan ditempati oleh
pembayaran daerah. signage Iconic (kiri bawah) melihat gambar
produk direproduksi di dinding dengan warna-warna yang
konsisten dengan toko keseluruhan rasakan. Indikatif gambar (atas
kiri) membantu pembeli menemukan produk untuk olahraga pilihan mereka dengan
memfokuskan perhatian pada aktivitas, bukan produk.
Penggunaan skala membuat pesan yang jelas dan dapat diakses
dari kejauhan.

Signage dan wayfinding
Desain intervensi dalam lingkungan fisik
meliputi signage dan wayfinding. Wayfinding adalah
visual kunci yang memungkinkan orang untuk menavigasi melalui
ruang dengan memberikan informasi untuk membantu mereka menemukan mereka
cara berkeliling dan mengetahui bagaimana mereka bisa sampai ke tempat
mereka ingin pergi. Signage menggabungkan semua visual
informasi yang terkait dengan lokasi dan merupakan
manifestasi dari wayfinding. Ini perlu jelas dan
mudah dipahami untuk menjadi efektif dan oleh karena itu
membutuhkan estetika yang sesuai.
Signage dan cara berinteraksi dalam menemukan barang-barang seperti
sebagai peta. Sebuah pusat perbelanjaan biasanya memiliki peta pada masing-masing
lantai yang menunjukkan lokasi toko yang berbeda dan
makanan pengadilan. Barang-barang seperti meja informasi,
toilet, eskalator, pintu masuk dan keluar sering
diwakili oleh simbol, yang juga hadir pada
signage mal untuk membantu pembeli panduan. signage ini
produk dari cara proses pencarian.

Jenis tanda
Ada tanda-tanda yang berbeda dan mereka jatuh
menjadi dua kategori dasar: yang kita perlu melihat
(Api keluar, rute evakuasi dan tidak ada tanda-tanda merokok-),
dan mereka yang kita ingin melihat (toilet, eskalator dan
dimana toko yang berbeda berada). Signage menggunakan
warna dan skala untuk membedakan antara kedua
kategori: hal-hal yang kita perlu melihat cenderung memiliki
skala yang lebih besar, menjadi tegas berwarna dan ditempatkan di
lebih menonjol lokasi. Signage yang membimbing kita untuk
tujuan lain mungkin memiliki skala lebih halus
dan pewarnaan