Wit dan humor
Desain grafis memiliki lingkup yang sangat besar untuk menyajikan
dan mengeksploitasi kecerdasan grafis seperti berusaha untuk berkomunikasi
ide untuk pemirsa. Humor sering sangat mengesankan dan
bantu retensi pesan. Namun, tidak
sesuatu yang selalu bergandengan tangan dengan grafis
desain. Sebagai suatu disiplin ilmu, desain dapat mengambil sendiri juga
serius dan dapat tampil sebagai self-referensial,
formal dan sombong.

Wit dalam desain grafis
Wit adalah sub-kategori humor, sesuatu yang
dimaksudkan untuk memicu reaksi riang, meringankan negara kita
pikiran dan emosi kita kemudahan. Humor sering
disajikan dalam desain grafis sebagai gambaran visual atau
setara bahasa, ungkapan atau ekspresi. Seperti dalam
kehidupan nyata, ada orang yang menangani wit dalam desain
dengan mudah dan Panache, dan mereka yang macet atau menggunakan
itu tidak tepat. Jack Somerford’s Southwestern
Typographics t-shirt design memakai kecerdasannya dengan mengatur
kata Helvetica dalam font Garamond. Ini adalah visual
lelucon bahwa tidak semua orang akan mengerti karena bertujuan
di desainer yang akan menghargai ironi hadiah.
Wit dan humor adalah relatif – untuk memahami
lelucon, Anda harus memahami unsur-unsur dan
keadaan yang bentuknya.
Wit sering dianggap sebagai cara grafis
mengekspresikan ide-ide. Wit dan ide-ide bisa dan tumpang tindih
bila kondisi subyektif benar sebagai ide
mungkin tidak cerdas dalam dan dari dirinya sendiri, tetapi hanya ketika
konteks yang disajikan membuatnya begitu. Gagasan
pembuatan brosur promosi tinggi tidak cerdas, tapi
ketika klien adalah perusahaan pakaian untuk orang yang tinggi
bisa cerdas untuk menggunakannya format.
Wit biasanya dinyatakan melalui bantuan
perangkat lain grafis, seperti yang tercantum pada
halaman sebaliknya.

Restoran Desain
Sampul buku Bethan Ryder,
Desain Restoran, dirancang oleh
Blast. Ini menggabungkan trompe l’oeil cerdas
yang menggunakan gambar piring di bagian depan
dan kembali. Logo penerbit muncul
di kaki tulang belakang, tetapi juga di mana
kita akan mengharapkan untuk melihat tanda merek
produsen piring – lucu
namun bersahaja.

Penjajaran
Penjajaran menempatkan bersama terkait atau berbeda
objek dalam sedemikian rupa sehingga hubungan adalah
didirikan di antara mereka. Hal ini mungkin karena
fakta bahwa mereka memiliki kualitas tertentu dalam umum, atau
sangat berbeda dan memiliki kualitas bentrok.
Transformasi
Seorang desainer dapat menunjukkan transformasi dengan menghadirkan
persepsi waktu berubah, penempatan, skala atau
tindakan. Misalnya, menyandingkan gambar sebagai seperti
ulat dan kupu-kupu dapat hadir umumnya
mengerti metafora dan transformasi dalam
lucu cara.
Permainan kata-kata
Ini adalah suatu ungkapan yang sengaja mengeksploitasi
kesamaan antara kata-kata yang mirip suara, atau
berbeda arti dari kata yang sama, sebagai jenis
permainan kata.
Trompe l’oeil
Secara harfiah ‘tipuan mata’ artinya, ini adalah gambar
teknik yang bodoh mata menjadi melihat sesuatu
yang tidak benar-benar ada.
Dua-in-one
Hal ini terjadi ketika dua pesan diberikan dalam satu
komunikasi, seperti dengan menggabungkan dua item yang
biasanya tidak akan menjadi milik bersama. Ini ganda
makna, atau entender ganda, sering digunakan untuk menambah
humor untuk desain.
Penghormatan
Penghormatan dapat digunakan dengan jenaka dengan menyalin esensi
sesuatu yang mapan dan diakui dalam
budaya populer dan kemudian memberikan twist lucu.
Ini bisa menjadi sebuah karya klasik seni, sebuah logo perusahaan
atau insiden yang dipublikasikan yang melibatkan orang-orang terkenal.
Rebus
Ini adalah teka-teki visual di mana peserta harus
decode pesan yang disajikan sebagai serangkaian
gambar yang mewakili kata yang berbeda, angka
dan / atau suku kata.